For your eyes only

For your eyes only………… ya sebuah judul film yang sangat menggelitik hatiku tuk memulai nulis di blog ini.

blog ini especialy utk di publish di seantero dunia jabalekat dengan jumlah pembaca duatrilyun tigaratusmilyardjuta empatpuluhribu kbps (jarene thukul). jadi yang mau ngomentari….ya silahkan aja….. sak karepmu katane orang jawa and nggak bakalan kena sensor dari BSF.

Blog yang lain sih (rahasia)…khusus utk diriku sendiri (sangat private and confidensial) koq koyo tagihan kartu kredit ae……yang jelas tidak ada unsur dprcuk sama sekali.

Prakata – Preambule – Sekapur sirih – Mukadimah……..embuh opo maneh istilahe, ini sementara dari saya….

tunggu tulisan-2 selanjutnya

3 Tanggapan to “For your eyes only”

  1. mas Agung DPR…ini blog nya perlu banyak sentuhan.jangan biarkan mengering seperti apa yang kow rasakan. salam.tonsky

  2. Saya hampir sepakat dgn “satrio” memang kalo dilihat dari theme art blog-nya agak sedikit kering dan kurang menyentuh, terutama kombinasi warna backgroundnya. kurang sumringah…tidak ada paisson (gairah) dalam atmosfir blog. apakah ini ada indikasi sentuhannya agak mengering seperti apa yang kow rasakan shobatku…!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: