cara melanggar lalin yang aman

Gak terasa sudah 1 tahun mengembara di bumi khatulistiwa. kota yang menyajikan cuaca yang sangat ekstrim (menurutku lho). Siang puuuuuuanas banget kayak di arab ato di afrika (katanya lho – aku dhewe nggak pernah kesono sich) dan dalam hitungan menit cuaca bisa berubah langsung jadi dingin…hujan deras. Kayaknya nggak ada musim kemarau sampai berbulan-bulan kayak di jawa dech, paling lama 2 minggu biasanya sudah ada hujan.

Lalu lintasnya ???? wow ini yang menarik, bagi kita yang suka ugal-2an….. suka kebut-2an…suka sak karepe dhewe…… disini lah tempatnya. dijamin nggak akan ditilang !!!!! lho…koq ??????????

Ya..iya lah….emang kenyataanya gitu koq. sangat sering saya ketemu bujang-dare (kadang juga ada ibu-2/babe-2) yang dengan seenaknya melanggar lalin tanpa merasa bersalah sama sekali. Konon……. di kota ini nggak pakai undang-undang lalu lintas, tapi pakai…….. undang-undang kehutanan. wakak….kak…..kak…..

sangat sering kita jumpe mereka menerobos lampu merah, belok tanpa toleh kiri-kanan, sepeda motor rapat/meeting dijalan (kamsudnya naik motor bareng-2 sambil ngobrol dijalan) dan kesemuanya itu nggak di marahin sama mr.pol…..apalagi ditilang (nggak berani booook). Apakah surat tilang mr. pol udah habis……atau jangan-2 di kota ini nggak ada percetakan sehingga mr.pol nggak bisa order surat tilang ????
awalnya sich sering aku jengkel, marah and kaget ngrasain perilaku mereka, tapi lama-2 yach………. biasa juga, bahkan kadang-2 aku juga ikutan melanggar he…he….he….
So…………. kamu-kamu…….eloch-eloch…… you-you…….. kau-kau………….. yang mau :
melanggar lampu merah……
pakai jalan seenaknya………
rapat pakai motor di jalanan ……………
belok kiri-kanan ndlujur ae…………….
wis….pokoke mau melanggar sak karepmu………… tanpa takut ditilang.
Jawabannya cuman satu :
SILAHKAN TINGGAL DI PONTIANAK !!!!!!!!!!

6 Tanggapan to “cara melanggar lalin yang aman”

  1. keliatannya nikmat kali bah tinggal dipontianak ini hehehe aku mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  2. lha koq tulisane iki-iki wae…belum ada inspirasi tho bozzzzzzzz????

  3. lha koq blog ke meneng wae ora nambah2 tulisan om?

  4. Halahhhhhhhhhhhhh dasar dirimu mantan bromocorah yo mesti ae sunengggggggggg

  5. mbak wina pengin nyobain ????? jare mau ke kuching ??? lewat ponti lebih siiiiip

  6. Wah kayanya enak wisata ke Pontianak, insya Allah Bulan depan Aku mau Cuti sama Keluarga 6 Hari Mau Ke Pontianak tapi ngomong2 aku seneng masakan sop, terutama sop Ikan dan sop Tulang Sumsum Sapi. ada engga ya di Pontianak ?…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: