XL murah ???? kata siape………!!!!

Ada yang sudah pernah nyoba XL Rp. 600,- sampe puassssssssssssssss…….??? mereka bilang dengan uang 600 rupiah sudah bisa ngomong sampe puas. tapi jangan harap dech……….. beberapa kali saya mencoba pakai XL call sesama XL tapi belum sampai puas sudah putus ditengah jalan, karena tiap 2 atau 3 menit pasti putus. bahkan kadang-2 belum sampai 1 menit udah putus. so….akhirnya dial lagi…….5 menit putus lagi. Dial lagi……..10 menit putus lagi………. huhhhhhhhhhhh capek deh. jangan berharap bisa ngoborol pakai XL sampai ber jam-jam kalau hanya mengandalkan duit Rp.600,- Kalau dalam waktu 1 jam putusnya 8-10 kali …..berarti anda harus menyisihkan duit Rp. 6.000,- ini baru sesama XL, belum kalau kita call lintas operator. coba dech kalau nggak bikin bangkrut kita !!!!!! kalau dijam tertentu taripnya 2 kali lipat. wowwwwwwwwwwww………… bikin hancur dong kantongku !!!!😦

Untuk SMS ???? podo wae…. Rp.350/sms (kayaknya masih murah flexy dech……pura-2 nggak tahu)

ada sich program XL bebas …..apa ya lupa, yang sms sepuasnya sesama XL bener-2 bebas. Tapi mereka pintar loh…… coz dengan Rp. 25.000 expired-nya cuman 1 minggu, nah loe….???? jadi kalau 1 bulan ya…sisihkan duit Rp. 100 rb. hayo……. irit ora son ???????????

3 Tanggapan to “XL murah ???? kata siape………!!!!”

  1. SETUJU……………………………………😛

  2. bayar 600 koq minta puasssss.hehehehe

  3. baru…

    skarang dnegan 50 perak XL bisa d pake telpun spuasnya (katanya..)
    lihat DISINI
    slain d potong tarifnya dr 600 perak ke 50 mugkin waktu bicara akan d ‘potong’ kyk yg 600 perak..

    wakakaka..

    Thx
    ~DioRosso~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: